https://mchec.org/

Pelajar di Garut Bacok Ayah Tiri Diduga Sakit Hati Sebab Ibu Sering Dianiaya

mchec.org – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, dimana seorang remaja dilaporkan telah melakukan tindak kekerasan terhadap ayah tirinya yang berujung pada kematian. Insiden ini terjadi pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024, sekitar pukul 14.58 WIB, dan telah dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo.

Korban, yang merupakan seorang pekerja buruh berinisial AS berumur 43 tahun, menderita luka serius di area kepala dan leher akibat serangan dengan golok yang dilakukan oleh anak tirinya yang masih berusia belasan tahun dan berstatus sebagai pelajar.

Menurut laporan, tindakan anak tersebut dipicu oleh perasaan sakit hati setelah menyaksikan ibunya yang sedang sakit kerap mengalami kekerasan di tangan korban. Kejadian ini berlangsung sesaat setelah anak tersebut kembali dari sekolah.

Pihak kepolisian saat ini tengah menelusuri lebih lanjut untuk memahami motif di balik aksi penganiayaan ini. Meskipun ada laporan yang menunjukkan bahwa tindakan itu disebabkan oleh perasaan sakit hati anak tersebut, pihak berwenang mengindikasikan bahwa informasi tersebut masih memerlukan penyelidikan yang mendalam untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

Sedangkan ayah tiri, AS, yang sebelumnya dilaporkan telah meregang nyawa, ternyata sedang dirawat intensif di Puskesmas Balubur Limbangan. Kondisinya dilaporkan mulai stabil dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis yang diperlukan dari tim dokter di puskesmas.