https://mchec.org/Pengendara Mengeluh Tentang Lubang di Sepanjang Jalan Rajawali Timur Bandung

mchec.org – Para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Rajawali Timur di Kota Bandung, diimbau untuk lebih waspada. Hal ini karena terdapat sejumlah lubang di sepanjang jalan yang kerap ramai ini.

Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, terpantau sejumlah lubang di Jalan Rajawali Timur. Lubang-lubang ini bervariasi dalam ukuran dan kedalaman, dan terdapat di berbagai titik sepanjang jalan, mulai dari wilayah Pasar Ciroyom hingga area dekat SMA Trinitas.

Meskipun lubang-lubang di Jalan Rajawali Timur tidak terlalu dalam, keberadaannya cukup mengganggu dan menjadi sumber kekhawatiran bagi para pengendara yang melintas.

Eki Agus, seorang warga berumur 26 tahun dari Antapani yang sering melewati Jalan Rajawali Timur, menyampaikan bahwa dia harus ekstra hati-hati untuk mengelak dari lubang-lubang tersebut.

“Lubang-lubangnya kecil tapi jumlahnya tidak sedikit,” kata Eki ketika diwawancarai di tepi Jalan Rajawali Timur.

Eki menekankan bahwa situasi seperti ini mengurangi kenyamanan dirinya dan mungkin juga pengendara lain saat berada di Jalan Rajawali Timur. Dia berharap bahwa perbaikan dapat segera dilakukan.

“Jalannya tidak nyaman untuk dilewati, terutama di waktu malam. Saya harap perbaikan jalan dapat segera dilaksanakan untuk menghasilkan permukaan yang lebih halus dan aman,” tutur Eki.

Warga lain bernama Nur, berusia 28 tahun, juga menyampaikan keluhan serupa mengenai kondisi Jalan Rajawali Timur yang rusak dan berlubang. Menurutnya, masalah ini sudah berlangsung selama beberapa bulan dan ia mendesak pemerintah untuk segera mengambil tindakan perbaikan.

“Keadaan jalan ini sudah berlangsung cukup lama. Seharusnya perbaikan bisa dilakukan lebih awal, agar tidak terus dalam kondisi yang buruk seperti ini,” ujar Nur dengan ringkas.

By mchec