https://mchec.org/Balita Terjebak Mesin Pencapit Boneka di Mall, Hingga Panggil Polisi

mchec.org – Di Queensland, Australia, terjadi sebuah insiden yang tidak biasa dimana seorang anak kecil bernama Ethan, berumur tiga tahun, terperangkap di dalam sebuah mesin penjual otomatis boneka di sebuah pusat perbelanjaan. Meski situasi tersebut mungkin tampak menggelikan bagi beberapa orang, hal itu menyebabkan kecemasan yang signifikan bagi keluarga Ethan. Akibatnya, otoritas kepolisian terpaksa dipanggil ke lokasi kejadian di Capalaba Mall pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2024.

Kepolisian Queensland memberikan informasi melalui Facebook pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024, menjelaskan bahwa Ethan berhasil memanjat dan masuk ke dalam mesin yang berisi boneka Hello Kitty melalui lubang tempat hadiah biasanya keluar. Namun, setelah masuk, ia tidak mampu kembali keluar melalui lubang yang sama.

Para petugas yang hadir di tempat kejadian berusaha mencari solusi terbaik untuk mengevakuasi Ethan secara aman. Mereka memberi instruksi kepada keluarga untuk meminta Ethan bergerak ke bagian belakang mesin dan menutup matanya, sebagai persiapan untuk langkah selanjutnya. Dengan hati-hati, petugas kemudian memutuskan untuk memecahkan kaca depan mesin tersebut untuk mengeluarkannya. Proses ini berjalan lancar dan Ethan berhasil diselamatkan tanpa mengalami luka apapun.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Kepolisian Queensland, mereka menyampaikan, “Pada hari Sabtu, Ethan yang berumur tiga tahun memanjat ke dalam mesin dispensasi boneka ini dalam upaya untuk mendapatkan hadiah utama.”

Keterangan video tersebut menambahkan, “Para petugas harus berpikir kreatif dan ‘out of the box’ untuk berhasil mengeluarkan dia.”

Setelah berhasil dievakuasi, Ethan diangkat keluar dari mesin dan kembali ke pelukan keluarganya tanpa mengalami cedera.

Seorang petugas bercanda kepada Ethan, “Anda telah memenangkan hadiah, pilihlah yang Anda suka,” menandakan akhir yang bahagia dari insiden tersebut.

Dengan nada jenaka, Kepolisian Queensland juga menambahkan dalam unggahan mereka, “Ethan dan Polisi: 1, Mesin Cakar: 0,” untuk menyimpulkan keberhasilan mereka mengatasi tantangan tersebut dengan semangat yang ringan.

By mchec