https://mchec.org/

Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan Siswi SD di Bondowoso

mchec.org – Seorang pelajar perempuan yang duduk di bangku kelas 6 SD di Bondowoso telah menjadi korban tindak pemerkosaan. Otoritas kepolisian saat ini sedang aktif mencari pelaku yang dilaporkan telah melarikan diri setelah keluarga korban membuat laporan.

Peristiwa ini pertama kali dilaporkan kepada pihak kepolisian pada bulan November 2023. Selama tahap penyelidikan, terungkap bahwa pelaku telah menghilang.

Pelaku gagal memenuhi beberapa panggilan dari kepolisian dan diketahui telah melarikan diri saat petugas mencoba untuk mengambilnya.

Pihak kepolisian telah menempatkan pelaku dalam DPO (daftar pencarian orang) sejak tanggal 15 Januari 2024.

AKP Joko Santoso, Kasat Reskrim Polres Bondowoso, menyampaikan bahwa mereka menghadapi tantangan dalam proses pencarian karena pelaku dikenal licik dan sering berpindah tempat persembunyian. Namun, Joko Santoso menegaskan bahwa mereka tidak menyerah dan telah berhasil mengidentifikasi lokasi tersembunyi pelaku yang terbaru.

“Pelaku itu diketahui sering mengganti lokasi persembunyiannya,” kata Joko Santoso.

Dengan tekad yang kuat, Joko menyatakan harapannya agar tidak ada hambatan lebih lanjut agar pelaku dapat segera ditangkap.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, diketahui bahwa pelaku berada di luar pulau Jawa dan menyembunyikan diri di suatu tempat yang terisolasi.