https://mchec.org/

Polisi Rekayasa Lalu Lintas Jalan GDC Depok, Begini Rute Alternatifnya

mchec.org – Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) dari Polres Metro Depok mengumumkan akan ada perubahan dalam pengaturan lalu lintas di sekitar Jalan Boulevard Grand Depok City, yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, pada pagi hari ini. Perubahan ini dilaksanakan untuk menunjang pelaksanaan suatu acara komunitas.

Berdasarkan informasi yang terpantau dari akun Instagram resmi Satlantas Polres Metro Depok pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, pihak kepolisian akan mengimplementasikan skema pengalihan arus kendaraan. Skema ini bersifat kondisional, disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi di lapangan.

Dalam unggahan tersebut, pihak kepolisian menyampaikan, “Terjadi pengalihan arus lalu lintas (rekayasa lalin) di Jalan Boulevard GDC pada Sabtu, 3 Februari 2024, sehubungan dengan adanya acara komunitas. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan.”

Pengaturan ulang arus lalu lintas ini akan berlangsung dari jam 05.00 hingga 11.00 WIB hari ini. Warga disarankan untuk memilih rute alternatif melalui Jalan Raya Siliwangi untuk menghindari area yang terpengaruh.

Setelah periode waktu yang ditentukan, lalu lintas di Jalan Boulevard Grand Depok City akan kembali ke keadaan semula, dan kendaraan dapat melalui area tersebut seperti biasa.