https://mchec.org/

Rute Tanah Abang-Rangkasbitung Terganggu Usai Tabrakan Mobil Vs KRL di Tigaraksa

mchec.org – Sebuah insiden tabrakan melibatkan sebuah mobil dan Kereta Rel Listrik (KRL) telah terjadi di jalur antara Tanah Abang dan Rangkasbitung. Kejadian ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 8 Februari 2024. Informasi mengenai insiden ini disampaikan melalui akun Twitter resmi untuk KRL, @CommuterLine, yang menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di sekitar area antara Stasiun Daru dan Tigaraksa.

Dalam tweet yang diposting oleh @CommuterLine, disebutkan: “Terjadi insiden dengan KA 1694 (Tanah Abang – Rangkasbitung) yang berkolisi dengan sebuah kendaraan mobil di sektor antara Stasiun Daru dan Tigaraksa.”

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sedang dilakukan. Akibat dari kejadian ini, perjalanan KRL pada rute tersebut terhambat karena jalur tidak dapat dilalui sementara waktu.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah menyampaikan permintaan maaf kepada para penumpang yang perjalanannya terpengaruh oleh kejadian ini.

Pernyataan resmi dari PT KCI mengkonfirmasi bahwa, “Prosedur evakuasi sedang berlangsung. Saat ini perjalanan kereta belum bisa dilanjutkan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”