https://mchec.org/

Sepeda Motor Masuk Jurang di Bali Hingga Ibu Hamill Tewas

mchec.org – Sebuah tragedi terjadi di Jalan Raya Waru, Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, saat seorang wanita hamil berumur 25 tahun yang dikenal dengan inisial AS beserta temannya, KS yang berumur 22 tahun, meninggal dunia karena kecelakaan motor pada hari Minggu, tanggal 11 Februari 2024. Kecelakaan ini juga menimbulkan kematian bayi dalam kandungan AS yang berusia delapan bulan.

Kepala Kepolisian Sektor Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, menjelaskan bahwa kejadian nahas tersebut terjadi ketika AS kehilangan kendali atas motor Honda Beat dengan nomor registrasi DK 8936 CA yang sedang dia kendalikan. “Korban AS menderita luka serius dan kehilangan banyak darah, yang menyebabkan dia dan bayinya yang belum lahir meninggal dunia,” ujar Kompol Sumerta dalam sebuah pernyataan resmi dikeluarkan pada hari yang sama.

Menurut Sumerta, AS dan KS sedang dalam perjalanan dari arah selatan menuju utara ketika sepeda motor mereka meluncur tak terkendali ke dalam sebuah jurang sedalam sepuluh meter sekitar pukul 12.00 WITA. “KS, yang duduk di boncengan, mengalami cedera kepala yang sangat serius dan juga dinyatakan meninggal di lokasi kejadian,” terang Sumerta.

Ditambahkan oleh Sumerta, telah ada penyelidikan yang dilakukan termasuk keterangan dari saksi mata yang berinisial IKA berumur 40 tahun. “Kami masih melanjutkan proses penyelidikan terhadap kecelakaan lalu lintas tunggal ini,” tuturnya.